Skip to content

Cara mencari seseorang di internet (joke)

April 27, 2008

Anda kebingungan mencari nama seseorang di internet? Dulu saya juga, namun sekarang? Yang dicari bakalan kebingungan, karena jelas dia tidak akan mengerti mengapa dia bisa ketahuan. :D Caranya…? Berikut tipsnya:

  1. Anda apal nama orang itu? misalnya :  “Dini Aminarti” langsung main aja Google.. Istilah kerennya : http://www.justfuckinggoogleit.com. Kalau perlu masukkan hal lain dari dirinya yang bakal ketahuan google dalam menspesifikasi pencarian. Contoh: “Dini Aminarti” “desa Sendhut”
  2. Anda tahu alamat email or yahoo id nya? Cari nama itu di google juga.
  3. Atau masukkan ke kolom pencarian di situs2 jejaring sosial. Friendster misalnya. Maka jangan kaget kalau anda menemukannya dalam wujud sudah narsis, pake menjulurkan lidah dan menutup mata sebelah (foto friendster gitu khan?)
  4. Metoda brute force. Misalnya namanya: andi surandi entah berantah. Kirimi saja email satu persatu: andisurandi@yahoo.com, andi_surandi@yahoo.co.id dan seterusnya

Tips ini gak berlaku buat pencarian om T4mp4h terhadap temannya yang namanya Maryadi.. Ngapunten pak..

From → Tak Berkategori

20 Komentar
  1. fhey permalink

    fhey lg cari someone, tp kita dah lost contact n sama sekali ga da petunjuk. internet yg mnurut gw paling bsa d andlin

  2. fhey permalink

    waduh…. ga da aqkses sama sekali bwt gw nemuin orang yg mao gw temuin,,,,,,,,,, help me please,,,,,,,,,,

    • gimana kalau saya dikirimi email tentang nama orang itu.. alumni mana?

      • reni permalink

        Cara cari alamat orang dengan liat dari emailnya bisa ga?

  3. dik k kgn ne almt fb k., k g tau adk dmn ……..//
    dik kmblilh tk k……
    Ariesmaniez62@yahoo.co.id

  4. fandi permalink

    tolong carikan saya seseorang yang sangat berarti bwt saya.dia puth namax fandi n dy punya bekas cacat dimukax seperti goresan.tolong carikan ya

  5. Uchy permalink

    KAk Syukri di mana skrg???
    sdh brapa tahun brlalu, cy tdk prnh dgr kabar kk lagi..!!!

    Tolg bantu sy cari Org nama Syukri Asli padang Sumatra barat..
    sulitnya,, aq gk tau dia alumni mana..
    yg taunya dia sering merantau…

  6. Mila permalink

    tolong infonya kalau ada yang tau nama MASWIN biasa d panggil ACCING,
    kek’y pindah k Tarakan..
    makasihh :)

  7. amy permalink

    nk crik sesowng..
    da lme trptus hbungan..
    sy cuma thu no phone dia je..

  8. sy mencari seseorang bernama novi chandra tety
    ne no lama dia yg skrg gak aktiv lg 081374398083

  9. tolong saya carikan seseorang yang bernama alexander alvin dia dulu anak banjarmasin pindah ke surabaya. tapi sekarang saya tidak tahu dia ada dimana. saya sudah mencari di berbagai situs tapi belum ketemu. PLEASE HELP ME!!

  10. RH (dinda) permalink

    ada yang kenal arya sulton wijaksono??
    ni no lamanya yang sekarang udah gak aktif lagi 081358799008
    ini penting banget,,!! aku udah hampir 3 tahun cari dia..
    jadi klo ada yang tahu or kenal dia,,please kasih tau,,

  11. Gimanaaaa gtu caranya yach
    yng gw knal cmn namanya Tp alamanya gk uhhhhh tmannnn yg sngat brarti

  12. Namanya Dadank dari majalengka suman itu aja …. nggak ada dt lain
    punya adik neneng dan kakak yoyoh …….

  13. nama nya ayut seorang cewek,, dia pernah kerja di perpustakaan kota sabang,, saya udah lama menacari xa sampai sekarang blom juga saya ketemukan,, ,, nama saya azhari,, tmpat tggl saya di tanjung balai asahan

  14. saya mencari tmn saya nama nya ayut,, dia tinggal di kota sabang dia pernah bekerja di perpustakaan kota sabang

  15. klw sudah ketemu tolong hubungi saya ,, ini no hp saya 085358020752

  16. ayut adalah tmn saya yg baik,,

  17. sablad mencret permalink

    gan klo mau cari alamat seseorang melalui foto dengan internet kira” bisa ga tu gan

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya.

