Skip to content

[Info Jateng] Layanan Pajak Nomer Kendaraan via SMS 7070

Juni 21, 2008
Kini, untuk masyarakat Jawa Tengah dapat memanfaatkan layanan SMS untuk Layanan Nomer Pajak Kendaraan bermotor. Layanan ini disajikan oleh Dispenda Propinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan Telkomsel.
Dengan harga yang cukup murah (Rp. 500) diharapkan dengan layanan ini masyarakat dapat memanfaatkan informasi yang mutakhir (update) untuk mengetahui status suatu nomor kendaraan bermotor. Terlebih lagi SMS atau media seluler telah dapat dimanfaatkan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat di seluruh Jawa Tengah.
Diharapkan juga dengan layanan seperti ini masyarakat dapat terhindar dari penipuan, percaloan dan kejelasan status denda akibat keterlambatan


Untuk mendapatkan akses layanan ini, masyarakat hanya perlu melakukan SMS ke 7070 dengan

Format ketik JATENG<spasi>NoPol
No 7070 (Khusus Telkomsel)
Contoh JATENG AA1234BB
Reply (sekedar contoh) Purworejo;AA1234BC;SPM/SPD MTR;YAMAHA/RXK;1993;HITAM;MS PJK:23-09-2006;PKB:69.000;BBN2:46.000;JR:Rp. 35.000;(DENDA PKB=17.250 /thn)
Tarif Rp 500,00

From → Tak Berkategori

13 Komentar
  1. wah,,promosi layanan nih..

  2. promosi promosi.. ayoo ketik ketik..

  3. Lho kurang apa sih jadi karyawan ;;)

  4. wah baru dengar tuh mas. bagus.. bagus..
    info lainnya mana mas?

  5. ini juga berlaku di Jawa Timur. Caranya hanya dengan mengetik JATIM_nomorpolisi

    tapi, untuk JABAR sepertinya tidak bisa. DKI/JAKARTA juga tidak bisa saat saya coba.

  6. Yusman permalink

    Pinter pancen telkomsel, …?

  7. faruq permalink

    ga ada nama pemiliknya??

  8. sekarang kok sdh tidak bisa yaaa……apa hrs nomor khusus lagi utk SMS.hrs pakai operator lain lagi Pak

  9. masbiq permalink

    hehe udh 2 x belum ada balesan

  10. garenk permalink

    genjik

  11. lilik pujiono permalink

    layanan tsb skrang gak bisa ….gimana …. dan……….

  12. athma permalink

    NO ITU SDH GK BS DIPAKAI…MALAH BIKIN PUSING

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: