Skip to content

Tahu kapan kita arus selingkuh

Maret 31, 2009

Bukan.. bukan selingkuh terhadap istri atau suami.. namun terhadap cinta.. Anda dapat mencintai apapun sepenuh hati. Dan selalulah anda harapkan apa yang anda cintai itu adalah sesuatu yang mencintai anda, meskipun belum tentu sekarang dia harus mencintai anda.

Sayang sekali.. ketika cinta-cinta kita itu harus bermekaran, dan berbalaskan cinta palsu, yang membenci anda, menyelingkuhi anda, sekedar memanfaatkan anda, menyembunyikan sesuatu dari anda, dan selalu beralasan bahwa tidak semuanya bisa kita ketahui untuk sekedar beralasan untuk menutupi, bahwa dia tak pernah mencintai anda, namun hanya memanfaatkan anda… Sayang sekali jika anda mengetahuinya, dan anda masih membela diri, mengijinkan diri tersakiti, dan mengijinkan cinta-cinta palsu itu menjadi parasit bagi hati anda..

Ada saatnya anda mencintai dengan sangat tulus seperti seorang pawang buaya.. Namun anda seharusya tak pernah mengijinkan buaya itu memakan anda.. Anda tahu kapan harus meninggalkannya dan beralih ke cinta yang lain….

Selamat Malam

(Thx ISD dan JTC)

From → Tak Berkategori

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: