Skip to content

Cita-cita saya

April 7, 2009

Buat teman-teman saya, yang sering menanyakan cita-cita saya, cita-cita saya yakni:

  1. Ingin memiliki sebuah situs perkawanan Sosial yang berguna bagi ribuan dan jutaan orang
  2. Ingin memiliki perusahaan bonafit yang orang selalu ingin bekerja ditempat saya
  3. Ingin memiliki karyawan yang sekolahnya lebih tinggi dari saya, yang menunjukkan bahwa perusahaannya adalah perusahaan cerdas, seperti pak Bob Sadino

Titik

From → Tak Berkategori

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

