Lanjut ke konten

Netter Indonesia Memalukan

Maret 1, 2015

Netter Indonesia sepertinya bagi saya adalah netter yang tidak faham sopan santun. Tidak faham tempat dan tidak faham waktu. Melakukan spamming pada group-group terbuka dan promosi bokep ataupun jualannya di sana. Padahal dilihat juga oleh netter luar negeri.
Misal saja pada gambar di bawah, adalah dalam sebuah Fan Page komunitas penggemar Manchester United, posting foto Radamel Falcao pun tak lolos dari aksi vandal netter tak sopan ini.

image

image

image

Bagaimana? Itu adalah salah satu contoh saja. Banyak hal yang lainnya. Semoga kita makin cerdas dan bijak melakukan posting.

From → Tidak Dikategorikan

8 Komentar
  1. Waduuh melu isin aku 😦
    Dalam forum komentar media2 berita pun sering saya jumpai mereka komentar promo link yg macem-macem gak bermutu.

    • Saya pernah bertemu dengan salah satu pelaku spam. Mereka bangga saja bisa menggunakan script bot buatan orang dan lantas nyampah dimana-mana.

  2. Ahahha iya mas..ga punya etika berjualan
    Kayak di ig nya artis..yg komen 90% promo

    • Sayangnya di fb gak ada dislike. Tidak bisa diketahui dengan pasti komentar yang mengganggu atau tidak. Pemain spam mereka pake script bot mbak. Cuma saya malu jika di fanpage sport luar isinya malah spam dari Indonesia. Orang barat malah tahu tata krama

  3. sering nemuin juga yang gitu di komentar facebook dan berita

  4. Masih banyak orang Indonesia juga yang kurang berpikir yah..
    Sayang banget.

Tinggalkan komentar