Lanjut ke konten

Bermain Affiliasi

Agustus 3, 2009

Suatu pagi,sedang buka buka email, tiba tiba mendapat gambar seperti itu.. Lho? Apa itu?
Saya baca-baca lagi, dan perasaan memang saya berhosting dan bermember di ArdHosting.. dan saya ternyata mendapatkan komisi lumayan meskipun belum bisa diambil. Tapi, saya tidak memasarkan pun ternyata, ada beberapa komisi masuk, dan ada orang yang ter-referred untuk mendaftarkan hosting tersebut lewat saya…

Naaah.. sekarang saya bermain afiliasi juga aah…

Buat teman teman yang mau hosting sekaligus dapat duit, ikuti aja affiliasi ini, klik disini

Buat ArdHosting, yes ArdHosting selama ini adalah Webhosting terbaik yang pernah saya temui. Saya pernah menggunakan macam macam hosting, dan saya tetap memilih ArdHosting ini sebagai hostingan saya. Disamping ada afiliasinya juga. Tentang afiliasi, saya dulu pernah mengikuti waralaba suatu webhosting dan sepertinya saya tidak tertarik untuk memasarkannya lebih lanjut. Bismillah, kali ini berjalan dengan ArdHosting…

From → Tidak Dikategorikan

2 Komentar
  1. tforce2009 permalink

    salam damai
    yang aneh2

  2. Selamat, Dan Selamat memulai Bisnis Baru. Semoga Rezeki dan kesuksesan selalu menyertai.Amin

Tinggalkan komentar