Lanjut ke konten

Pembancian Melalui Media Massa

Agustus 29, 2009

Mengapa acara-acara televisi masa kini lebih banyak didominasi oleh pembancian? Saya pikir hanya di acara-acara tertentu saja, tetapi ternyata di acara untuk menemani sahur umat muslim di banyak TV pun hal tersebut digunakan juga.. Sialnya acara seperti itu akan banyak di dominasi ditonton anak kecil hingga anak muda yang rentan.. Apakah ini perusakankah? Semoga Tuhan menjauhkan kita dari hal-hal demikian..

Kita hendaknya mulai waspada, dan tinggalkan acara seperti itu.. Untuk umat muslim, berikut sumber yang perlu dibaca..

Abu Hurairah berkata: “Rasulullah melaknat pria yang memakai pakaian wanita dan wanita yang memakai pakaian pria”

Dari Abdullah bin Amru yang berkata: Saya mendengar Rasulullah SAW bersabda:
“Tidak termasuk golongan kami para wanita yang menyerupakan diri dengan kaum pria dan kaum pria yang menyerupakan diri dengan kaum wanita.”

Ibnu Abbas berkata: Nabi SAW melaknat kaum pria yang bertingkah kewanita-wanitaan dan kaum wanita yang bertingkah kelaki-lakian. Beliau bersabda :“Keluarkan mereka dari rumah kalian. Nabi pun mengeluarkan si fulan dan Umar juga mengeluarkan si fulan.”

“Rasulullah melaknat kaum pria yang menyerupakan diri dengan kaum wanita dan kaum wanita yang menyerupakan diri dengan kaum pria.” (Al-Bukhari)

Dari Abdullah bin Umar, Rasulullah SAW bersabda:
“Tiga golongan yang tidak akan masuk surga dan Allah tidak akan memandang mereka pada hari kiamat; Orang yang durhaka kepada kedua orang tuanya, wanita yang bertingkah kelaki-lakian dan menyerupakan diri dengan laki-laki dan dayyuts (orang yang tidak memiliki rasa cemburu).”

From → Tidak Dikategorikan

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar